Tutorial Photoshop: Babi Berkepala Dua (Cara Menyatukan Bagian Gambar)

  • Whatsapp

Berikut tutorialnya. Ingat ya, nyantai aja kalo ngedit foto, gak usah terlalu buru-buru. Langsung aja, cekidot!

Bacaan Lainnya

Pertama: Siapkan gambar babinya. Kalo udah dimasukan ke Ps, tinggal duplicat aja. Background harus selalu diduplicat, biar gambar aslinya gk rusak.

Kedua: Seleski bagian kepala babi, lalu copy-paste. Caranya klik saja Edit > Copy (ctrl + C), lalu dipaste (ctrl + V). Kalo udah beres, potongan kepala yang tadi hasil coppas, tinggal dibalikan lalu tempelin ke bokong babi. Aturlah sedemikian rupa agar pas menutupi bokongnya.

Ketiga: Nah, kalo sudah pas posisi kepalnya, tinggal hapus secara halus bagian yang tidak pentingnya. Kurangi opacity eraser-nya biar menghapusnya bisa lebih halus. Agan juga bisa menggunakan Clone Stamp Tool kalo diperlukan agar gambarnya lebih menyatu. Udah, selesai!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.